Ngumpul Ngumpul Bareng Santri Bersama Charly Setia Band

Kebon Jambu, - Kemarin malam (11/17) Pondok Kebon Jambu Al-Islamy diguncang dengan kedatangan tamu Musisi Band, Charly Vht bersama Aa Sri Bagus, Chepi dan Budi Kurnia. Diungkapkan oleh Aa Sri Bagus bahwa kedatangan mereka bukanlah sebagai ajang pencarian massa layaknya calon pejabat, melainkan sebagai ajang silaturahmi dalam tajuk ngumpul-ngumpul bareng santri dari 41 Titik Pesantren Di Tanah Air Dan Kebon Jambu ini berada pada titik ke sembilan.

Acara pada malam itu diawali dengan nonton bareng sebuah film dokumenter Ibu Nyai Hj. Masriyah Amva Raising Of Shadow. Kemudian dilanjut pembacaan do’a oleh Ibu Nyai sendiri dan mulai ngobrol-ngobrol seputar kedatangan mereka. Berlama-lama berbincang rupanya membuat Charly gatal untuk tidak menebar suara emasnya, sehingga usai salah satu santriwati membacakan puisi Charly mulai menyanyikan sebuah lagu berjudul Satu Jam Saja. Dan berlanjut dengan tujuh lagu lainnya.

Dengan kedatangan mereka sukses membuat suatu kebahagiaan tersendiri pada santri-santri Kebon Jambu, terlebih pada diri Charly. Ia mengungkapkan bahwa selain sebagai silaturahmi juga kedatangannya merupakan sebagai tholabul ‘ilmi dan mencari barakah. Apalagi MC acara mengungkapkan “Akang pernah bilang bahwa orang yang masuk ke Pondok Kebon Jambu baik itu setahun atau sehari itu sudah termasuk santri Akang.” Maka bisa dikatakan Charly ialah salah satu santri Akang –Almaghfurlah KH. Muhammad. (SM)

www.kebonjambu.org

Telepon     : 0231 342259

Instagram : @pondokkebonjambu

Facebook  : @kebonjambu

Twitter     : @kebon_jambu