BANTUAN PEMBANGUNAN SANITASI DARI BANK MANDIRI DAN BANK SYARIAH MANDIRI

Kamis, 01 Desember 2016.

Pondok Kebon Jambu Al-Islamy Pesantren Babakan Ciwaringin Cirebon mendapatkan kunjungan dari Direktur Utama Bank Syariah Mandiri beserta Jajarannya dan SEVP Bank Mandiri beserta jajarannya. Dalam kunjungan kali ini dihadiri oleh seluruh santri putra & putri Pondok Kebon Jambu dan dari berbagai santri Pondok Pesantren lainnya serta beberapa ulama Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin Cirebon. hadir pula KH. Husein Muhammad pengasuh Pondok Pesantren Dar-At Tauhid Arjawinangun. Acara dimulai pada pukul 12.00 WIB yang dimeriahkan oleh Grup Hadlroh New Zahro dari Pondok Kebon Jambu Putra dan Grup Seni Musik Angklung dari Pondok Kebon Jambu Putri.

Tujuan dari kunjungan ini adalah penyerahan bantuan sanitasi kepada Pondok Pesantren Kebon Jambu Al-Islamy sebesar Rp. 500.000.000 dan Pondok Dar-At Tauhid sebesar Rp. 200.000.000 . Menurut Nyai Hj. Masriyah Amva selaku Pengasuh Pondok Kebon Jambu Al-Islamy, bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi Pondok Pesantren Kami, melihat jumlah santri yang semakin banyak dan kurangnya fasilitas seperti MCK. Selain itu pada bulan April 2017, insya Allah  akan diadakan Kongres Ulama Perempuan se Indonesia di Pondok Kebon Jambu Al-Islamy. sehingga dengan adanya bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi Pondok Kebon Jambu. Dalam sambutan KH. Husein Muhammad juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri karena telah peduli terhadap Pondok Pesantren. Dalam sambutan Bapak Agus Sudiarto selaku Direktur Utama Bank Syariah Mandiri, ia merasa kagum dengan sosok Ny Hj Masriyah Amva dalam perjuangannya mengasuh Pondok Kebon Jambu. Semoga Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri semakin sukses dan semakin banyak pula nasabahnya, sehingga mampu memberikan bantuan-bantuan ke berbagai Pondok Pesantren lainnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan simbolis Bantuan Sanitasi Oleh Bpk Ventje Raharjo yang merupakan SEVP Bank Mandiri kepada Nyai Hj. Masriyah Amva Pengasuh Pondok Kebon Jambu Al-Islamy dan Bantuan Sanitasi oleh Bpk Agus Sudiarto Direktur Utama Bank Syariah Mandiri kepada KH. Husein Muhamad Pengasuh Pondok Dar-At Tauhid. Selanjutnya dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Asmawi Babakan Ciwaringin Cirebon.

    www.kebonjambu.org

    Telepon     : 0231 342259

    Instagram : @pondokkebonjambu

    Facebook  : @kebonjambu

    Twitter     : @kebon_jambu